Tinggalkan MU, Vaseli diburu klub Npower Championship


hebat sekali
Pemain bertahan muda milik Manchester United, Frederic Veseli, kini telah memutuskan untuk meninggalkan Red Devils karena merasa tidak memiliki kesempatan yang besar di sana. Ternyata keputusannya itu benar, karena kini banyak klub dari divisi Championship yang meminatinya.
Frederic Veseli merupakan pemain muda yang sangat dihormati oleh pemain dan manajemen klub karena kemampuannya dan juga karena bergabung pada Januari 2012 dari Manchester City yang merupakan rival United.

Namun, kini ia memutuskan untuk meninggalkan Setan Merah, dan ternyata beberapa klub seperti Crystal Palace, Birmingham, Middlesbrough, dan Wigan Athletic kini berbondong-bondong mengejar dirinya untuk mau bergabung bersama timnya.
Hal ini diutarakan oleh agen Veseli, Adam Bouskouchi, yang membenarkan hal itu dan mengatakan bahwa pemain berusia 20 tahun itu ingin tetap bermain di Inggris.
"Freddie ingin tinggal di Inggris, karena ia telah berada di sini sejak 2008 dan dia merasa siap untuk merebut tempat di tim utama di salah satu klub," kata Bouskouchi kepada Sky Sports.
"Ada sejumlah klub menunjukkan minatnya dan dia kini sedang mempertimbangkan untuk menentukan pilihannya," lanjutnya.
Pemain asal Swiss itu juga sebenarnya telah dinilai banyak mengalami perkembangan yang baik selama bergabung bersama United dan telah masuk kedalam rencana tim. Hal ini terbukti dengan masukknya nama Veseli untuk melakukan tur pra musim bersama tim utama ke Afrika Selatan awal musim 2012/13 lalu.
Previous
Next Post

Tidak ada komentar: