United Dikatakan Agendakan Pertemuan Rahasia dengan Pihak Madrid

hebat
Manchester United nampaknya sangat berambisi untuk memulangkan kembali mantan anak emasnya yang kini jadi andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ofisial klub tersebut bahkan dikabarkan segera menemui pihak Madrid secara diam-diam.

Masa depan Ronaldo di Bernabeu tak henti diterjang rumor. Meskipun winger asal Portugal itu sudah menampik isu ia menolak perpanjangan kontrak, plus pernyataan presiden Madrid, Florentino Perez yang menginginkannya bertahan, media Spanyol terus mengabarkan jika Ronaldo siap cabut menuju klub lamanya.

Dalam aturan FIFA, seorang pemain yang terikat kontrak resmi dilarang melakukan pembicaraan dengan klub lain. Untuk itu baik kubu United maupun Ronaldo pun tak berkenan membuka pertemuan mereka di publik. Namun diskusi tak resmi diyakini bakal digelar kedua pihak pekan depan.

Ronaldo sendiri disebut mulai tak betah di ibukota Spanyol, terutama karena Los Merengues menolak kenaikan gaji yang dimintanya. Dan andai tak bisa didapat musim panas ini, United dipercaya siap menanti Ronaldo menghabiskan sisa kontraknya di mana pada Januari 2015, ia bebas mengikat prakontrak dengan klub lain.
Previous
Next Post

1 komentar: