De Gea : Saya Bahagia Disini

hebat sekali


Kiper utama Manchester United, David de Gea merupakan beberapa nama yang dikaitkan menjadi suksesor Valdes di Azulgrana. Namun kiper berusia 22 tahun ini menyatakan bahwa dia tidak akan meninggalkan Manchester United dan bahagia bermain disana.

“Saya memiliki kontrak. Saya merasa bahagia dan semakin bahagia di United,” ujar mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu seperti yang disadur dari Tribalfootball.

De Gea tidak menampik apabila dirinya sempat mengalami kesulitan saat mengawali kiprahnya di Old Trafford. Namun, seiring berjalannya waktu, De Gea sudah bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya.

“Saya menghadapi kesulitan yang wajar (dalam musim pertama saya), negara baru, bahasa baru dan liga yang berbeda, tetapi melalui kerja keras saya mampu beradaptasi. Saya sangat bahagia di Manchester,” tutup pemain yang direkrut Setan Merah senilai 19 juta pounds itu.

Pemain yang menimba ilmu di akademi Atletico Madrid ini bergabung dengan United pada awal musim 201/2012. Selama membela Manchester Merah pemain bernama lengkap David de Gea Quintana ini telah tampil sebanyak 80 kali di semua ajang.
Spekulasi seputar pengganti kiper utama Barcelona, Victor Valdes di masa depan terus merebak meskipun penjaga gawang berusia 31 tahun itu menyatakan akan tetap bermain di Camp Nou satu musim lagi.
Previous
Next Post

Tidak ada komentar: