RvP Ketagihan Jadi Juara

hebat sekali

Robin van Persie tampaknya tengah ketagihan untuk mencicipi gelar juara kembali. Belum juga kompetisi musim baru dimulai, striker asal Belanda itu sudah menargetkan raihan medali lebih banyak lagi di bawah asuhan manajer baru Manchester United, David Moyes.
Van Persie menjadi juara Premier League dan top skorer liga bersama Red Devils pada musim pertamanya di Old Trafford. Hanya saja, dia sadar musim pertama tanpa kepemimpinan Sir Alex Ferguson di kursi manajer akan menjadi ujian besar bagi setiap elemen di dalam klub. Toh, hal ini dianggapnya sebagai sebuah tantangan.
"Aku ingin lebih banyak lagi sekarang. Aku ingin lebih banyak medali sebab kini sudah tahu bagaimana rasanya (menjadi juara). Menyenangkan rasanya bisa memenangi gelar. Kami kini bisa menikmatinya. Semoga musim depan kami bisa memenangi gelar ganda atau bahkan lebih," tutur dia.
Hanya saja, ambisi yang diusung RvP kini harus dilakukan tanpa Sir Alex Ferguson di pinggir lapangan. David Moyes-lah yang kini mengisi posisi tersebut.
"Itu akan menjadi sebuah era baru dan aku menantikannya. Ini bagian dari pekerjaan kami. Kami harus bisa mengatasi situasi baru. Itulah yang terjadi. Ini era baru dan tantangan baru bagi kami semua," tambah pemain usia 29 tahun tersebut
Previous
Next Post

Tidak ada komentar: